Momen Langka Ghozali di Ramadan Tahun Ini

Momen Langka Ghozali di Ramadan Tahun Ini
Ghozali Siregar. (Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar mengaku sangat menikmati menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini. 

Pasalnya, pemilik nomor punggung 77 ini bisa melaksanakannya bersama keluarga tercintanya di tanah kelahirannya, Medan, Sumatera Barat. Mulai dari sahur hingga berbuka puasa. 

Menurutnya, momen ini sangat langka baginya. Sebab di beberapa tahun sebelumnya, pemain yang akrab disapa Gozo ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai pesepak bola.

Kini, Gozo memiliki waktu yang cukup banyak setelah Liga 1 2020 mengalami penundaan. Bahkan dia juga harus berdiam diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Ya, ini bulan puasa ini berbeda dengan bulan puasa sebelumnya. Tahun ini saya puasa sama keluarga di Medan, dari mulai sahur sama buka sama-sama keluarga. Jadi ramai di rumah," ungkap Gozo dilansir laman resmi Persib. 

Gozo bersyukur lantaran keluarganya dalam keadaan sehat. Bahkan tidak ada satu pun yang terpapar Covid-19. Sehingga kebersamaan ini terasa sangat nikmat. 

"Alhamdulillah keluarga di sini semuanya sehat, semoga seterusnya bisa sehat," katanya. 

Gozo pun berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga tidak ada batasan dalam melakukan kegiatan sehari-harinya, termasuk dengan digelarnya kembali Liga 1 2020. 

"Selamat berpuasa Ramadan, mohon maaf lahir dan batin, semoga situasi yang ada ini bisa membaik, " harapnya.(Muhammad Ginanjar)