Ini Aktivitas Zulham Zamrun di Bulan Ramadan

Ini Aktivitas Zulham Zamrun di Bulan Ramadan
Zulham Zamrun. (Net)

INILAH, Bandung - Penyerang Persib, Zulham Zamrun mengisi bulan Ramadan 1441 Hijriah dengan beribadah sebaik-baiknya. Selain itu, dia tetap menjalankan program latihan dari pelatih.

Hari pertama puasa jatuh pada Jumat (24/4/2020). Suasana Ramadan tahun ini beda dengan biasanya, karena sedang terjadi pandemi Covid-19.

Zulham mengaku lebih fokus memperbanyak ibadah saat bulan Ramadan. Tapi, dia tetap menjalankan tugasnya sebagai atlet profesional yaitu menjaga kebugaran dengan latihan mandiri.

"Di bulan puasa, saya enggak ada kegiatan selain ibadah saja. Kecuali menjalankan program latihan dari tim pelatih," ungkap Zulham, di laman resmi klub.

Pemain asal Ternate ini memaksimalkan hari pertamanya berpuasa dengan mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Dengan beribadah dan berdoa, ia menaruh harapan pandemi global Covid-19 bisa segera membaik.

"Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus dan berdoa wabah Corona segera berakhir. Itu saja yang biasa dilakukan di bulan Ramadan tahun ini," katanya.