Ini Update Soal Insiden Nasi Anjing

Ini Update Soal Insiden Nasi Anjing
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta - Polemik pembagian makanan siap santap kepala anjing disertai tulisan ' Nasi Anjing, Nasi Orang Kecil, Bersahabat dengan Nasi Kucing #Jakartatahanbanting'akhirnya berujung damai.

Warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara sepakat berdamai dengan komunitas ARK Qahal atas insiden itu. Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Perwakilan komunitas ARK Qahal mengaku bersalah dan menyampaikan permohonan maaf di hadapan warga atas penggunaan logo kepala anjing pada bungkus makanan yang dibagikan kepada warga Warakas.

"Mereka (komunitas ARK Qahal) mengaku tidak ada maskud untuk merendahkan dan menghina pihak manapun dan tidak ada tujuan lain selain hanya sekedar membantu," kata Yusri dalam keterangannya, Senin (27/4/2020)

Sebelumnya, bantuan makanan siap santap yang berlogo kepala anjing disertai tulisan ' Nasi Anjing, Nasi Orang Kecil, Bersahabat dengan Nasi Kucing #Jakartatahanbanting' bagi warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menjadi heboh. Warga merasa tersinggung karena terdapat cap kepala anjing di bungkus nasi bantuan tersebut. [Inilahcom]