Kepindahan Ziyech ke Chelsea Sesuai Jadwal

Kepindahan Ziyech ke Chelsea Sesuai Jadwal
Sky Sports

INILAH, London - Di tengah ketidakpastian terkait kapan bursa transfer dibuka, Hakim Ziyech mengklaim, kepipndahannya ke Chelsea tetap sesuai jadwal, yaknii 1 Juli 2020.

Chelsea mendatangkan Ziyech dari Ajax senilai 33,3 juta Poundsterling pada Februari lalu. Karena bursa transfer saat itu sudah ditutup, maka Ziyech baru bisa pindah di akhir musim atau saat bursa transfer dibuka mulai 1 Juli.

Tapi hingga kini belum ada kepastian terkait kapan bursa transfer akan dibuka karena kompetisi masih ditangguhkan. Sejauh ini hanya Liga Belanda yang dihentikan dan tak ada juara.

Meski demikian, Ziyech yakin kepindahannya ke Chelsea sesuai jadwal. Menurut dia, belum ada yang memberitahunya soal perubahan jadwal.

"Setelah menandatangani kontrak, saya akan menjadi pemain Chelsea pada 1 Juli. Saya tak diberitahu terkait adanya perubahan jadwal," ujar Ziyech, dikutip dari Sky Sports.

"Senang rasanya ada kejelasan. Tidak ada yang tahu kapan bursa transfer akan dibuka lagi. Klub-klub akan merasa cemas untuk mendatangkan pemain dengan nilai tinggi," katanya. (inilah.com)