Sisi Positif Pandemi Corona di Mata Dhika Bhayangkara

Sisi Positif Pandemi Corona di Mata Dhika Bhayangkara
Kiper Persib Bandung Dhika Bhayangkara.

INILAH, Bandung- Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara mengaku merasakan sisi positif dibalik pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini terjadi di Indonesia. 

Kiper asal Kabupaten Kuningan ini mengaku menjadi memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga terutama dengan buah hatinya yang baru berusia lima bulan. 

Apalagi pemerintah serta manajemen dan jajaran pelatih Persib Bandung memberikan anjuran agar tetap berdiam diri di rumah untuk memutus penyebaran Covid-19. 

"Sekarang saya masih tinggal di Bandung. Sehari-hari, selain latihan, saya momong anak. Namanya Aisyah masih lima bulan," ungkap Dhika dilansir laman resmi Persib. 

Kondisi ini kata Dhika jelas berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kala itu, mantan kiper Tira Persikabo dan PSS Sleman ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai pesepak bola.

Terlebih saat itu, kompetisi masih tetap dijalankan. Sementara saat ini, lanjutnya kompetisi dihentikan sementara waktu akibat Covid-19. 

Dengan kondisi ini, Dhika lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga. Terlebih kompetisi mengalami penundaan hingga akhir Mei mendatang. 

"Keluarga dan karier juga saling mendukung. Alhamdulillah keduanya bisa disyukuri dan dijalani sebaik mungkin," ungkap Dhika. (Muhammad Ginanjar)