Jersey Maradona Dilelang, Laku Hampir Rp1 Miliar

Jersey Maradona Dilelang, Laku Hampir Rp1 Miliar
istimewa

INILAH, Naples - Mantan pemain Juventus, Ciro Ferrara melelang jersey timnas Argentina milik Diego Maradona untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Jersey itu laku 55 ribu Euro atau sekitar 923 juta Rupiah.

Ferrara dan Fabio Cannavaro menggalang donasi melalui yayasan untuk membantu kampung halaman keduanya, Naples, terutama dalam kondisi sulit sekarang ini karena pandemi Covid-19.

Hasil lelang diumumkan Ferrara bahwa jersey Argentina Maradona yang diberikan kepadanya saat bermain satu tim di Napoli, terjual 55 ribu Euro.

Maradona mengucapkan terima kasih kepada Ferrara yang melelang jersey miliknya hingga dana yang diterima bisa membantu warga Naples, klub dimana Maradona mampu meraih Scudetto.

 

 

 

"Kita memenangkan pertandingan lagi, untuk Napoli, dan warga Napoli yang kita cintai. Mungkin ini pertandingan paling penting dan kita memenangkannya bersama-sama, bersatu seperti yang biasa kita lakukan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ciro, karena kamu membuat saya merasakan emosi menjadi bagian dari orang-orang luar biasa," tulis Maradona, di Facebook.

"Anda membuat saya mendengar lagi teriakan 80 ribu di Stadion San Paolo, karena inisiatifmu menggalang dana 80 ribu Euro berkat jersey nomor 10 saya. Saya merasakan kesenangan yang sama. Tidak terlupakan. Saya merasa terhormat bisa berkontribusi membantu orang-orang dalam situasi sulit ini," katanya. (inilah.com)