Menhub Budi Segera Ngantor Setelah Sembuh dari Virus Corona

Menhub Budi Segera Ngantor Setelah Sembuh dari Virus Corona
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Antara Foto)

INILAH, Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi sembuh dari virus Corona. Budi sembuh setelah kurang lebih dari 17 hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Usai dinyatakan sembuh, Budi akan kembali bekerja menjadi pembantu Presiden.

"Insya Allah tanggal 5 (Mei) nanti itu efektif. Saya perlu exercise dulu," kata Budi dalam konferensi pers virtual dengan RSPAD, Senin (27/4/2020).

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dokter yang sudah merawat dirinya hingga sembuh.

"Saya sangat berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi tim dokter RSPAD yang merawat saya sampai sembuh, sehingga saya dapat segera kembali bekerja," ujarnya.

Budi pun mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan bersama-sama berjuang ,elawan virus Corona.

"Covid-19 belum ada obatnya. Untuk itu kunci pencegahan ada pada diri kita masing-masing. Tetap menjaga jarak, kurangi mobilitas dengan tetap di rumah saja. Pakai masker kalau ke luar rumah dan rajin mencuci tangan sesering mungkin," tandasnya.

Sebelumnya, Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada tanggal 15 Maret 2020. Ia pun langsung menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto selama 17 hari. [Inilahcom]