Tottenham Hotspur Kembali Berlatih, Janji Patuhi Aturan Social Distancing

Tottenham Hotspur Kembali Berlatih, Janji Patuhi Aturan Social Distancing
Ilustrasi/Net

INILAH, London- Tottenham Hotspur menjadi tim berikutnya yang mengumumkan kembalinya latihan secara terbatas menyusul penangguhan sementara aktivitas sepak bola karena pandemi COVID-19 di mana para pemain menaati aturan jaga jarak sosial atau social distancing.

Spurs mengungkapkan sejumlah terbatas pemain akan ambil bagian dalam setiap sesi di Pusat Pelatihan Enfield dan tidak ada akses yang diizinkan ke bangunan apapun di situs itu.

"Mulai besok, klub akan membuat sejumlah lapangan terbatas tersedia di pusat pelatihan kami untuk anggota-anggota skuat tim pertama kami untuk penggunaan bagi sesi berlari individu dengan batas rotasi yang ketat," kata klub ini dalam lamannya.

"Setiap tim akan berangkat secara independen dan tiba di fasilitas dengan sudah berpakaian latihan sebelum kembali ke rumah segera setelah mereka menyelesaikan sesi mereka," kata klub.

Tottenham menduduki peringkat kedelapan klasemen Liga Premier dengan mengemas 41 poin ketika kompetisi dihentikan bulan lalu karena penyebaran cepat virus corona. Belum ada tanggal pasti guna melanjutkan lagi kompetisi liga. (Antara)