Yamaha Gelar Kompetisi Pembuatan Jingle NMax

Yamaha Gelar Kompetisi Pembuatan Jingle NMax
istimewa

INILAH,  Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (YMID) menggelar kompetisi pembuatan jingle untuk sepeda motor Yamaha NMax.

Melalui kompetisi itu, Yamaha berharap dapat mengajak masyarakat tetap kreatif dan produktif untuk menghasilkan karya, meski menghabiskan waktu di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona (COVID-19).

"NMax Jingle Competition ini menjadi pilihan tepat untuk tetap berkarya dan berkreasi dengan musik dari rumah," jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam keterangan tertulisnya.

NMax Jingle Competition yang sudah diumumkan pada Java Jazz 2020 membawa semangat 'Two Yamahas, One Passion', yakni menyatukan elemen otomotif pada musik menjadi sebuah kesatuan.

Kompetisi ini juga melibatkan musisi ternama Yovie Widianto sebagai salah satu juri pada kompetisi yang diadakan mulai tanggal 1 Maret hingga 1 Juni 2020.

Mekanisme untuk mengikuti NMax Jingle Competition adalah peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan dalam video kreatif berdurasi maksimal dua menit menggunakan alat musik Yamaha.

Jingle harus sesuai dengan tema 'Yes, We Are Connected' dan mengandung lirik wajib 'Yamaha', 'All New Nmax', 'Connected', 'Y-connect', dan 'Kebanggaan Indonesia'.

Hasilnya kemudian diunggah ke media sosial Instagram atau YouTube dengan caption menarik dan hastag #NMAXjinglecompetition, #connected2Yamaha, dan #kebanggaanIndonesia.

Setelah itu, follow dan mention Instagram resmi Yamaha Motor @yamahaindonesia dan Yamaha Musik @yamahamusikid serta subscribe YouTube channel Yamaha Motor Indonesia dan Yamaha Musik ID.

Setelah mengunggah, peserta wajib mendaftarkan diri pada bit.ly/NMAXjinglecompetition kemudian pindai QR code pada brosur Yamaha Indonesia.

Berikut hadiahnya:

Juara 1
Satu unit Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS dan Yamaha Pacifica PAC-611 VFM

Juara 2
Satu unit Yamaha Lexi S ABS dan Yamaha THR-1011 Guitar Amplifier

Juara 3
Satu unit Yamaha Lexi S dan Yamaha Sonogenic SHS-500

Harapan 1
Uang tunai senilai Rp5.000.000

Harapan 2
Uang tunai senilai Rp3.500.000

Harapan 3
Uang tunai senilai Rp2.000.000 (inilah.com)