Jumlah PDP Meninggal Dunia di Kab Bogor 22 Orang

Jumlah PDP Meninggal Dunia di Kab Bogor 22 Orang
istimewa

INILAH, Bogor - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia di Bumi Tegar Beriman pada Selasa, (28/4) bertambah 4 orang hingga total jumlahnya ada 22 orang.

"Hari ini  ada 4 orang PDP yang meninggal dunia yaitu laki - laki usia 30 tahun asal Kecamatan Cibungbulang, laki - laki usia 16 tahun asal Cigudeg, laki - laki usia 30 tahun asal Jasinga dan perempuan usia 20 tahun asal Klapanunggal, dengan tambahan data ini total jumlah PDP yang telah meninggal dunia ada 22 orang," ungkap Ade Yasin Bupati Bogor kepada wartawan.

Wanita berusia 51 tahun ini menambahkan bahwa data Orang Dalam Pantauan (ODP) ada 310 orang sementara jumlah PDP ada 440 orang.

"Baik jumlah ODP maupun PDP ada peningkatan, jika sebelumnya ODP ada 298 orang hari ini bertambah menjadi 310 otang, sementara jumlah PDP naik menjadi  440 orang dari sebelumnya yaitu 379 orang," tambahnya 

Politisi PPP ini menuturkan untuk jumlah warga yang terkonfirmasi positif wabah virus corona (covid 19) bertambah 1 orang  hingga totalnya ada 113 orang atau kasus.

"Data terupdate seorang laki - laki berusia, 54 tahun asal Kecamatan Kemang terkonfirmasi positif wabah virus corona, dari 113 kasus pasien positif wabah virus corona yang sembuh  ada 12 orang, yang meninggal dunia ada 11 orang dan positif aktif atau masih dalam perawatan di rumah sakit ada 90 orang," tutur Ade. (Reza Zurifwan)