Klinik DMP Sediakan Berobat Gratis Selama Satu Minggu

Klinik DMP Sediakan Berobat Gratis Selama Satu Minggu
Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - Klinik Duta Medika Pratama (DMP) menyediakan pelayanan berobat gratis selama satu minggu di masa pandemi Covid-19 bagi warga Kota Bogor. Hal itu disampaikan Direktur utama PT Duta Medika Pratama H Najamudin di sela grand launching, Rabu (29/4/2020).

Najamudin mengatakan, pelayanan berobat gratis ini dilakukan pihaknya dari mulai Senin (27/4/2020) saat soft launching hingga Jumat (1/5/2020) mendatang, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan dan sosial saat pendemi Covid-19 di Kota Bogor. Terlebih masyarakat takut akan datang ke rumah sakit, dengan klinik baru ini bisa dilakukan cek kesehatan dengan tenaga medis yang sudah teruji.

"Caranya mudah, masyarakat tinggal daftar ke klinik DPM di Jalan Masjid II No 10, Rt 004/002, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan. Pelayanan kami sama dengan pelayanan Puskesmas di Kota Bogor pada umumnya. Bahkan ada Instalasi Gawat Darurat (IGD)," jelasnya.

Dia melanjutkan, untuk meningkatkan pelayanan pihaknya insya Allah akan selalu berinovasi dalam hal kesehatan dan sosialnya. Karena itu pihaknya akan melakukan sinergi yang kuat bersama masyarakat dan rumah sakit sekitar.

"Klinik kami ini memiliki keunggulan utama yang sangat bagus. Antara lain adalah bisa melalukan kontak langsung kepada dokternya ataupun konsultasi via telepon ataupun sarana lainnya dan bisa melakukan pendaftaran online. Kelebihan lainnya yang juga mengedepankan home care yaitu dokternya dapat berkunjung ke rumah pasien. Isya Allah keunggulan-keunggulan klinik kami ini menjadi yang nomor satu di Kota Bogor," jelasnya.

Najamudin juga membeberkan, masyarakat saat pemberlakuan PSBB ini tidak perlu khawatir lagi untuk berobat karena pertama tidak perlu antri,  
pendaftaran tidak perlu antri juga karena bisa melalui online atau Whatsapp, telemediane bisa kontak langsung dokternya.

"Selain itu kami buka 24 jam, kami juga bekerjasama dengan 17 puskesmas untuk menunjang sarana persalinan, home care atau dokter berkunjung kerumah dan terkahir ada poli gigi. Kami juga akan memberikan program-program khusus prorakyat Kota Bogor ke depannya," tegasnya. (Rizki Mauludi)