Agung Mulyadi tak Gentar Bersaing dengan Duo Eks PSMS

Agung Mulyadi tak Gentar Bersaing dengan Duo Eks PSMS
INILAH, Bandung – Tantangan berat akan dirasakan gelandang muda Persib Bandung Agung Mulyadi untuk bisa menjadi pemain inti di kompetisi 2019. 
 
Pasalnya, Persib sekarang sudah memiliki Erwin Ramdani dan Frets Butuan yang sama-sama beroperasi sebagai gelandang sayap. 
 
Tidak mudah bagi Agung untuk melaluinya. Apalagi kedua pemain yang baru didatangkan dari PSMS Medan tersebut kerap masuk menjadi pemain inti di klub berjulukan Ayam Kinantan. 
 
"Tapi saya tidak takut, justru kondisi itu yang membuat saya menjadi termotivasi, menambah semangat untuk bisa bersaing secara sehat," ujar Agung kepada wartawan, Minggu (20/1/2019).
 
Padahal di Liga 1 2018 lalu, kesempatan Agung untuk bermain lumayan didapatkan. Tercatat, pemilik nomor punggung 14 ini dipercaya untuk turun sebanyak 12 kali dengan total 607 menit bermain. 
 
Jika dibandingkan pada musim 2017 lalu, Agung hanya dipercaya bermain satu kali melawan Persipura Jayapura. Itu pun hanya diberikan kepercayaan sebanyak 46 menit bermain. 
 
"Tapi yang pasti, saya harus selalu kerja keras di latihan, mengasah terus kemampuan, selalu melihat keinginan pelatih dan selalu mengikuti arahan pelatih," tegasnya.