Bukan Messi, Pemain Ini yang Paling Menyulitkan Shaw

Bukan Messi, Pemain Ini yang Paling Menyulitkan Shaw
Ilustrasi/Net

INILAH, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw pernah berhadapan dengan banyak pemain hebat, salah satunya Lionel Messi. Tapi, dia menyebut Victor Moses sebagai lawan tersulit yang pernah dihadapi.

Selama kariernya, Shaw menghadapi banyak pemain kelas dunia, seperti Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Tapi, justru pemain berusia 24 tahun menyebut Moses sebagai lawan tersulit.

Moses, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Inter Milan, menjadi salah satu pemain yang berperan besar ketika Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2016/17 di bawah asuhan Antonio Conte.

"Orang-orang selalu berpikir saya bercanda, tapi salah satu pertandingan tersulit yang pernah saya jalani adalah melawan Victor Moses ketika saya masih berusia 17 tahun di Southampton," ujar Shaw, dikutip dari Sky Sports.

"Mungkin karena saya masih sangat muda. Dia sangat cepat, direct, kuat, dan itu tantangan berat untuk saya. Saya pernah berhadapan dengan Gareth Bale, Messi, dan Eden Hazard. Mereka semua bagus. Tapi saya selalu ingat Victor Moses sebagai lawan yang sangat tangguh," katanya. (Inilahcom)