Serena, Gigi Hadid, Bintang NFL Akan Tanding Tenis Virtual untuk Amal

Serena, Gigi Hadid, Bintang NFL Akan Tanding Tenis Virtual untuk Amal
Ilustrasi (antara)

INILAH, Jakarta - Bintang tenis Serena Williams, Venus Williams, dan Naomi Osaka ditambah pemain NFL DeAndre Hopkins dan Ryan Tannehill, Gigi Hadid adalah beberapa di antara selebritas yang akan berpartisipasi dalam turnamen tenis virtual untuk amal.

"Stay at Home Slam" akan disiarkan pada Minggu pukul 4 sore waktu setempat pada Facebook Gaming dan pada halaman tenis Facebook perusahaan yang mengkoordinasi turnamen tersebut, IMG.

Tim terdiri atas dua orang akan bertanding menggunakan gim Mario Tennis Aces pada Nintendo Switch. Masing-masing tim akan diberi 25.000 dolar AS untuk disumbangkan sebagai amal yang dipilih, dengan pasangan juara akan memperoleh tambahan 1 juta dolar AS untuk amal.

Leo Olebe, direktur global kemitraan gim untuk Facebook Gaming, mengatakan, menurut Deadline.com, "Kekuatan gaming selalu menyatukan orang dan saat ini masalahnya lebih dari biasanya. Memadukan kekuatan super itu dengan atlet-atlet pro dan hiburan epik untuk menggalang dana upaya bantuan dan penelitian Covid-19 adalah hal yang wajar bahwa kami bangga menjadi bagiannya."

Tim yang berkompetisi adalah:

Serena Williams dan model Gigi Hadid

Naomi Osaka dan model Hailey Bieber

Venus Williams dan pemain Arizona Cardinals DeAndre Hopkins

Maria Sharapova dan model Karlie Kloss

Kei Nishikori dan DJ Steve Aoki

Madison Keys dan musisi Seal

Taylor Fritz dan personel TikTok Addison Rae

Kevin Anderson dan pemain Tennessee Titans Ryan Tannehill

Tim komentator akan petenis yang masuk dalam International Tennis Hall of Fame John McEnroe dan personel YouTube Justine "iJustine" Ezarik, demikian Reuters. (antara)