I Made Irawan No Problem Empat Pekan Latihan Secara Mandiri

I Made Irawan No Problem Empat Pekan Latihan Secara Mandiri
istimewa

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku tidak mengalami kendala meski sudah hampir empat pekan lamanya berlatih secara mandiri. 

Pasalnya kata Made, selama ini jajaran pelatih membantu proses latihan yang dilakukan secara mandiri. Sehingga pemilik nomor punggung 78 ini tak merasa mengalami kendala. 

"Latihan mandiri saat ini masih berjalan lancar dan intensitasnya sudah dinaikin sama tim pelatih dan bakal naik lagi untuk pekan-pekan berikutnya," ungkap Made saat dihubungi.

Made pun tak mempermasalahkan dengan kenaikan intensitas yang diberikan jajaran pelatih. Sebab tujuannya hanya agar kondisi fisik pemain mencapai yang terbaik. 

"Jadi agar nanti saat kita kumpul kondisi fisik kita gak terlalu dibawah. Dalam artian tinggal naikin dikit lagi kita sudah kembali lagi ke kondisi awal sebelum kita libur panjang ini," katanya.

Meski demikian, kiper asal Bali ini tetap berharap proses latihan mandiri ini segera berakhir. Menurutnya latihan bersama jauh lebih bain dibandingkan latihan mandiri.

Karena itu, Made akan terus berharap dan berdoa wabah virus Corona (Covid-19) bisa segera terselesaikan. Sehingga seluruh kegiatan bisa kembali normal. 

"Mudah-mudahan kondisinya ini cepat selesai dan bisa kumpul lagi seperti biasa," harap Made.(Muhammad Ginanjar)