Tendang Balotelli, Totti Belum Minta Maaf

Tendang Balotelli, Totti Belum Minta Maaf
istimewa

INILAH, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Mario Balotelli menyebut Francesco Totti belum pernah minta maaf kepadanya usai insiden tendangan yang dilakukan legenda AS Roma itu di final Copa Italia.

Kala itu Inter Milan mengalahka Roma 1-0 di final Copa Italia 2009/10. Tapi, laga itu dinodai aksi tak sportif Totti. Dia mendapat kartu merah dari wasit karena menendang Balotelli dari belakang.

Terlepas dari insiden tesebut, Balotelli mengaku tak dendam kepada Totti meskipun hingga kini Totti belum pernah minta maaf kepadanya.

"Jika ada sesuatu antara saya dengan dia, saya pasti akan bilang langsung kepadanya. Di saat itu, saya sadar bukan saya masalahnya. Dia melakukan pelanggaran keras dan mendapat kartu merah. Apa lagi yang harus saya katakan kepada dia? Di pertandingan itu dia sudah mendapat konsekuensinya," ujar Balotelli, dikutip dari Football Italia.

"Dia belum pernah meminta maaf setelah bertahun-tahun insiden tersebut, tapi masalahnya bukan saya. Saya bukan target dia. Dia punya masalah lain di pertandingan itu. Saya ingat memeluk dia setelah laga usai. Dia membuat kesalahan dan sud menerima akibatnya. Tak perlu minta maaf saat itu," katanya. (inilah.com)