Liga 1 Putri 2020 Belum Jelas, Uyung Serahkan Sepenuhnya Kepada Manajemen

Liga 1 Putri 2020 Belum Jelas, Uyung Serahkan Sepenuhnya Kepada Manajemen

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah memastikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait penyelenggaraan Liga 1 Putri musim 2020.

Sebagai pemain, Uyung -sapaan akrabnya- memastikan akan mengikuti kebijakan dari manajemen. Apalagi sejauh ini Liga 1 Putri 2020 belum menemui kejelasan.

"Sebagai pemain, Uyung ikut aja kebijakannya seperti apa, ngikut manajemen. Kalau ada (Liga) ayo, tapi tentu harus dipastikan segala keamanan untuk pemain, pelatih dan lain-lainnya," ungkap Uyung saat dihubungi.

Menjadi hal yang wajar, keamanan itu diinginkan Uyung. Sebab saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi virus Corona (Covid-19)

Bahkan akibatnya, seluruh kegiatan dihentikan sementara waktu termasuk dengan gelaran kompetisi bergengsi di tanah air yakni Liga 1 2020.

"Kalau Liga nya ditiadakan, sangat disayangkan juga. Tapi kalau memang itu yang terbaik, apa boleh buat untuk kebaikan bersama," katanya.

Sejauh ini, Uyung mengaku masih tetap berusaha menjaga kebugarannya dengan berlatih secara mandiri. Terlebih jajaran pelatih Persib Putri memberikan program latihan.

"Saya coba menyibukan diri juga seperti masak-masakan. Dan Alhamdulillah masuk bulan Ramadan diperbanyak ibadah. Tidur juga dapet pahala, apalagi perbanyak mengaji," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)