Viral karena Makan Nasi Aron, Kapolres Bandung Sambangi Oleh

Viral karena Makan Nasi Aron, Kapolres Bandung Sambangi Oleh

INILAH,Bandung- Merasa iba dengan nasib Ujang Soleh (36) warga Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, yang viral makan nasi aron (nasi bekas atau nasi aking) gara-gara kemiskinan, Kapolresta Bandung, Kombespol Hendra Kurniawan berikan bantuna.

 

Diketahui, sehari hari pria yang biasa dipanggil Oleh itu bekerja sebagai pemulung. Penghasilannya tak seberapa itu, ia harus menafkahi istri dan seorang anaknya yang berusia satu tahun. Selama ini Oleh dan keluaga kecilnya itu tinggal disebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan Leuwi Bandung RT 05/02 Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung.

 

Keluarga ini sempat dikabarkan hanya makan dengan nasi aron. Hal tersebut membuat Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan merasa iba dan mengunjungi Oleh dan keluarganya. Saat mengunjungi Oleh dan keluarganya itu,  Kapolresta Bandung memberikan bantuam bahan bahan sembako."Semoga ini bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan Pa Oleh sekeluarga," kata Hendra, Sabtu (2/5).

 

Selain mendapatkan bantuan sembako dari Kapolresta Bandung, Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat juga akan membantu meringankan beban hidup Oleh dengan membayarkan uang kontrak rumah yang selama ini ditempati Oleh dan keluarga. Sudrajat juga berianji akan terus memonitor kehidupan Oleh dan keluarganya ini melalui Bhabinkamtibmas, jika sewaktu waktu Oleh memerlukan bantuan.

 

"Saya sangat terharu dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada pak Kapolres dan jajarannya. Alhamdulilah kami sekeluarga sekarang bisa bernafas lebih lega, semoga semua amal kebaikan pak Kapolres dan jajarannya ini dibalas oleh Alloh SWT," kata Oleh dengan mata berkaca kaca. (rd dani r nugraha).