Kembali ke Atletico? Diego Godin: Ogah Ah....

Kembali ke Atletico? Diego Godin: Ogah Ah....

INILAH, Milan - Pemain Inter Milan Diego Godin mengungkapkan ia sudah enggan bermain lagi untuk Atletico Madrid, tetapi tak menutup peluang untuk bekerja sebagai pelatih di tim yang pernah ia kapteni itu.

Dalam wawancara melalui Instagram Live yang dikutip Marca pada Sabtu, Godin menyebut ia sudah menutup lembaran Atletico dalam karier profesionalnya. "Banyak yang bertanya, saya menghabiskan banyak waktu di Atletico, sejujurnya itu memang fase karier terbaik saya tidak diragukan lagi," kata Godin.

"Tapi fase itu sudah berakhir, saya sudah menutup lembaran sebagai pemain Atletico. Saya kini menjalani kehidupan baru di Inter, ini pengalaman berbeda dan saya berkembang serta mempelajari banyak hal baru," ujarnya menambahkan.

Kendati demikian, Godin tak menutup kemungkinan jika diberi kesempatan untuk menjadi pelatih di Atletico. "Saya tidak akan kembali ke Atletico sebagai pemain, itu jelas. Saya akan mencari peran baru, entah apa itu, kita lihat nanti," ujarnya.

"Dan sejujurnya, saya masih dan akan selalu menjadi penggemar Atletico," pungkas Godin.



Godin menghabiskan sembilan musim di Atletico di mana ia tampil 389 kali dan sekali menjuarai La Liga Spanyol serta meraih dua trofi Liga Europa.

Pada musim panas lalu, ketika kontraknya habis di Atletico Godin memutuskan hijrah ke Inter dengan nilai cuma-cuma.