McLaren Kecelakaan di Jagorawi, Begini Penampakannya

McLaren Kecelakaan di Jagorawi, Begini Penampakannya

INILAH, Bogor - Diduga ngebut, sebuah mobil supercar McLaren bernomor polisi B-2502-SBI mengalami kecelakaan tunggal di tol Jagorawi Kota Bogor pada Minggu (3/5/2020) siang. Alhasil kendaraan super mewah itu nyaris tak berbentuk, beruntung kedua pengemudi dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan, kejadian pada Minggu (3/5/2020) siang sekitar pukul 10.50 WIB di Jalan Tol Jagorawi KM 43.

“Kendaraan mewah itu dikemudikan pria bernama Eric dan satu penumpang. Kondisinya rusak parah,” ungkap Fajar kepada INILAH pada Minggu (3/5/2020).

Fajar melanjutkan, McLaren warna orange nomor polisi B-2502-SBI yang dikemudikan Eric datang dari arah Baranangsiang, Kota Bogor menuju Jakarta. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) jalan tol Jagorawi kilometer 43 jalur B, diduga kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Diketahui kejadian kecelakaan tunggal ini dengan korban luka ringan sempat ramai diperbincangkan dimedia sosial, karena kendaraan super car yang mengalami kecelakaan. Dalam foto yang beredar juga kendaraan tampak mengalami rusak berat dibagian depan, belakang dan sampingnya. (rizki mauludi)