Geger, Warga Lembang Temukan Jasad Membusuk di Parit

Geger, Warga Lembang Temukan Jasad Membusuk di Parit
Ilustrasi (net)

INILAH, Ngamprah - Warga Kampung Cikawari, RT 01, RW 04, Desa Wangun Harja, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), geger saat ditemukannya mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di dalam parit, Minggu (3/5/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat ditemukan, mayat lelaki bertelanjang dada tersebut dalam kondisi mengeluarkan bau busuk dan sudah mengembung.

Untuk mengevakuasi korban, petugas kepolisian dibantu tim SAR. Lantaran saat ditemukan kondisi di lokasi kejadian diguyur hujan cukup lebat.

"Saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah busuk dan gembung, diperkirakan meninggalnya sudah lama. Ciri-cirinya bertubuh gempal tingginya kurang lebih 165 sentimeter," kata Kanit Reskrim Polsek Lembang, Ipda Yuhadi saat dihubungi.

Dari hasil olah TKP, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal akibat terjatuh dan bukan korban pembunuhan. "Saat evakuasi dibantu tim SAR karena cuaca hujan, kemudian langsung dibawa oleh tim inafis Polres Cimahi," ujarnya.

Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi untuk mengungkap identitas pria tersebut. (ahmad sayuti)