Pesawatnya Terbang ke Turin, Tapi Kok Nggak Ada Cristiano Ronaldo?

Pesawatnya Terbang ke Turin, Tapi Kok Nggak Ada Cristiano Ronaldo?

INILAH, Turin - Pesawat pribadi Cristiano Ronaldo meninggalkan Funchal. Ada tiga orang yang diangkut. Tapi, kemana Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo, sejatinya, sudah bersiap-siap kembali ke Turin. Pasalnya, sesi latihan klub-klub Serie A Liga Italia segera dimulai.

Minggu (3/5), pesawat pribadi Cristiano Ronaldo mendarat di Funchal. Sejumlah staf Cristiano Ronaldo terlihat memasuki pesawat tersebut. Tak lama, pesawat tersebut kembali terbang menuju Turin, kota markas Juventus.

Tapi, ternyata tak ada Cristiano Ronaldo di dalam pesawat itu. Dia masih bertahan di Madeira dan baru akan kembali ke Italia pekan ini.

Sebelum sampai di Funchal, pesawat kecil itu sempat singgah di Madrid. Tapi, hanya tiga orang yang naik ke pesawat yang dipenuhi dengan barang-barang Cristiano Ronaldo itu.

Cristiano Ronaldo diperkirakan baru akan kembali menjalani latihan pada Selasa, saat klub-klub Italia mulai menjalani latihan. Juventus pun sudah minta para pemainnya yang pulang karena virus Covid-19, untuk kembali ke Turin.

Menurut media Italia, Cristiano Ronaldo dan keluarganya masih tetap bertahan di rumahnya di Madeira dan menunggu waktu untuk kembali ke Italia. Rencananya, mereka masih akan bertahan sampai akhir pekan karena pesawatnya tak mendapatkan izin terbang akibat adanya larangan bepergian di Eropa.