Demi Barca, Neymar Tolak Tawaran 'Gila' PSG Ini

Demi Barca, Neymar Tolak Tawaran 'Gila' PSG Ini

INILAH, Barcelona - Neymar tetap mempertahankan keinginannya untuk kembali ke Barcelona. Dia bahkan menolak kontrak baru senilai 100 juta euro dari Paris St Germain.

Bintang Brasil itu kini setiap hari menyesali kesalahannya meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017, saat dia memutuskan bergabung dengan Paris St Germain. Saat itu, dia pindah hanya karena ingin memenangkan gelar pemain terbaik dunia.

Neymar sudah melakukan banyak untuk menebus dosanya itu. Menjelang akhir bursa transfer musim panas lalu, dia memaksa Paris St Germain duduk bersama dengan Barcelona untuk mendengarkan rencananya.

Neymar yang memiliki kontrak bersama Paris St Germain hingga 2022 itu sadar, kondisi ekonomi akibat pandemik virus corona, membuat situasi makin sulit. Tapi dia tetap ingin melakukan pengorbanan agar Barcelona bisa mewujudkan transfer tersebut.

Sebuah sumber menyebutkan Neymar sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak bernilai tinggi. Informasinya, kontrak yang diajukan Paris St Germain itu bernilai 100 juta euro hanya untuk memperpanjangnya.

Tak hanya itu, dengan kontrak tersebut, Neymar juga memiliki kesempatan meraup lebih banyak duit dari aspek komersial bersama Qatar National Bank. Dengan perjanjian itu, penghasilan tambahannya bisa melebihi 50 juta euro.

Kecuali menolak tawaran perpanjangan kontrak bernilai 100 juta euro, Neymar juga siap mengorbankan separuh penghasilannya bersama PSG agar bisa bermain untuk Barca. Apalagi, dalam kesepakatan verbal musim lalu, Barcelona dan agen Neyar sudah sepakat bahwa dirinya akan mendapatkan nilai yang sama di Barcelona seperti ketika meninggalkan klub tersebut.

Neymar sendiri, sejak Kompetisi Ligue 1 dihentikan pada 14 Maret lalu, pulang ke rumahnya di Mangaratiba, Rio de Janeiro, Brasil. Di sana, dia menjalani latihan personal bersama pelatihnya, Ricardo Rosa.