Kenangan Berkolaborasi dengan "Pakdhe" Didi Kempot

Kenangan Berkolaborasi dengan "Pakdhe" Didi Kempot
Ilustrasi (Antara)

INILAH, Jakarta - Almarhum Didi Kempot menjadi duta merek atau brand ambassador Shopee sejak Desember 2019.

Mestro Campursari itu dikenal sebagai sosok yang hangat oleh keluarga besar Shopee, yang mereka panggil dengan sapaan "Pakdhe."

"Indonesia telah kehilangan salah satu seniman terbaiknya hari ini yaitu Didi Kempot. Orang banyak yang mengenalnya sebagai brand ambassador Shopee, namun kami mengenalnya sebagai "Pakdhe," yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang kami lakukan," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

"Kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbela sungkawa atas kepergian "Pakdhe" Didi Kempot. Mari kita kenang karya-karyanya dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya," dia melanjutkan.

Handhika mengatakan kolaborasi Shopee dengan almarhum Didi Kempot bertujuan untuk membawa budaya Indonesia lebih dekat kepada pengguna Shopee dengan mengedepankan semangat kreativitas.

Mengusung semangat kreativitas itu, Shopee bahkan mendaulat almarhum Didi Kempot sebagai "brand ambyarssador," sesuai dengan sebutan fans Didi Kempot, "sobat ambyar." (antara)