Ibu Tiri Ferdian Paleka Minta Maaf, Polisi Pastikan Proses Hukum Berlanjut

Ibu Tiri Ferdian Paleka Minta Maaf, Polisi Pastikan Proses Hukum Berlanjut
istimewa

INILAH, Bandung - Ibu tiri dari Youtuber Ferdian Paleka telah menyampaikan permohonan maaf atas kelakuan anaknya dalam video prank bantuan isi sampah. Namun, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung memastikan proses hukum tetap berjalan.

Hal itu ditegaskan, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).

"Minta maaf ibunya siapa aja boleh minta maaf. proses hukum jalan," tegas Galih.

Galih memastikan, pengejaran pelaku video prank bantuan isi sampah Ferdian Paleka masih terus dilakukan. Oleh karena itu, Dia mengimbau kepada Masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku untuk melaporkannya.

"Lagi diusahakan terus (pencarian), masyarakat yang tahu dilaporkan dan yang bersangkutan segera menyerahkan diri," ungkap Galih.

Perlu diketahui sebelumnya, ibu tiri Ferdian Paleka meminta maaf atas kelakuan anaknya. Sambil menangis, Nita Novianti mewakili putranya juga meminta maaf kepada para korban.

"Dari keluarga Ferdian, meski saya ibu sebelah, sangat meminta maaf sekali. Ini pembelajaran buat mereka agar lebih dewasa," tutur Nita.

Permintaan maaf dari ibu tiri mendapat tanggapan beragam dari warganet. Warganet iba dengan ibu tiri Ferdian Paleka dan seharusnya Ferdian lah yang menanggung jawab semua masalah ini. (Ridwan Abdul Malik)