Pemain MU Pernah Tak Acuhkan Fans, Ferguson Murka

Pemain MU Pernah Tak Acuhkan Fans, Ferguson Murka
Sir Alex Ferguson. (Net)

INILAH, Manchester - Sir Alex Ferguson pernah marah besar ketika pemain-pemain Manchester United tak mengacuhkan fans yang menunggu meminta tanda tangan. Hal itu diungkapkan Patrice Evra.

Evra bermain sembilan musim bersama MU dan delapan musim di antaranya bermain di bawah asuhan Ferguson. Di musim terakhir Ferguson, Evra sering dipercaya menjadi kapten tim meskipun saat itu masih ada Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Evra adalah salah satu pemain yang mampu meraih simpati fans atas sikap dan perilakunya di dalam dan luar lapangan. Tapi, pernah suatu ketika, Evra dan rekan-rekan setimnya dimarahi Ferguson karena tidak mengacuhkan fans yang menunggu untuk meminta tanda tangan.

Insiden itu terjadi saat MU melakoni pramusim. Evra mengklaim, saat itu para pemain sangat kelelahan sehingga memilih tak mengacuhkan fans dan langsung masuk ke dalam bus.

"Saat di pramusim, sebelum masuk ke dalam bus, kami sangat lelah, jujur saja. Saat itu ada banyak fans yang mengantre. Saat itu tak ada satu pun pemain yang memberikan tanda tangan. saya melihat ke luar jendela dan saya melihat Sir Alex memberikan tanda tangan satu per satu," ujra Evra, dikutip dari Metro.

"Saya bersumpah melihat Sir Alex memberi tanda tangan selama 45 menit. Dia menandatangani semua yang ada di situ. Saya bilang ke teman-teman, ketika bos masuk ke dalam bus, kita pasti habis," tambahnya.

"Kemudian Ferguson masuk ke dalam bus. Dia langsung murka dan berkata: 'Kalian kira kalian siapa? Orang-orang itu yang membayar gaji kalian. Sekarang cepat turun ke sana dan berikan tanda tangan.' Akhirnya semua pemain turun dan memberikan tanda tangan. Tapi memang seperti itu mentalitasnya," tandasnya. (Inilahcom)