Venom Gear Studio VGS-1 Resmi Hadir di Indonesia

Venom Gear Studio VGS-1 Resmi Hadir di Indonesia
istimewa

INILAH,  Jakarta - Merek audio mobil ternama Venom kini merambah pasar perangkat rumah atau home appliance melalui produk speaker aktif bernama Venom Gear Studio VGS-1. Produk anyar itu pun sudah hadir di Indonesia.

Menurut Irwan Kusuma, Presiden Direktur PT Sumber Sejahtera Audiotama, agen tunggal pemegang merek Venom di Indonesia, speaker aktif Venom Gear Studio VGS-1 mengusung desain kompak dengan mempertahankan kualitas audio layaknya produk mereka untuk mobil.

"Venom Gear Studio VGS-1 merupakan produk istimewa karena desainnya yang menarik dan mampu menghasilkan suara yang jernih. Bentuknya yang compact membuatnya cocok dibawa ke mana saja dan mudah diletakkan di tempat sempit sekali pun," ungkap Irwan.

Dia menyebut, produk speaker itu menyasar kalangan yang tetap aktif selama PSBB di rumah. Desainnya berbentuk segitiga dengan sudut bulat, sehingga menimbulkan kesan dinamis.

Venom Gear Studio VGS-1 memiliki dimensi 167,5mm x 123,5mm x 121,5mm, serta dilapisi bahan karet untuk menjaganya dari benturan, dan dilengkapi tali apabila ingin dibawa.

Speaker aktif ini dibekali kemampuan water resistance dengan sertifikasi IPX5 sehingga tahan dari percikan air yang cukup besar.

Venom Gear Studio VGS-1 tahan digunakan selama 10 jam dengan baterai lithium-ion 3 x 2.600 mAh yang bisa diaplikasikan sebagai power bank berkapasitas 5V/1A.

Uniknya, speaker itu bisa dipasangkan (multilink) dengan 100 speaker Venom Gear Studio VGS-1, saat produk lain sekelasnya hanya dapat dipasangkan dengan dua atau tiga perangkat.

"Jika ingin mengadakan party, speaker-speaker ini bisa diletakkan di berbagai penjuru ruangan dan cukup dikendalikan dari satu perangkat. Suara yang dihasilkan pun jadi lebih kaya, sehingga tidak perlu repot tarik-tarik kabel, dengan ini jadi lebih mudah," kata Irwan.

Dibanderol Rp1,980 juta, Venom Gear Studio VGS-1 juga sudah dilengkapi dual bass resonator pada kedua sisinya sehingga suara bass menjadi bertenaga. (inilah.com)