Ferdian Tak Kunjung Serahkan Diri, Polisi Beri Peringatan Ini

Ferdian Tak Kunjung Serahkan Diri, Polisi Beri Peringatan Ini
(Istimewa)

INILAH, Bandung - Penyelidikan kasus video prank bantuan isi sampah Ferdian Paleka masih terus bergulir. Polisi menegaskan kepada para pelaku untuk segera menyerahkan diri.

Hal itu disampaikan, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (6/4/2020).

"Kita imbau kepada para pelaku untuk segera menyerahkan diri," ucap Galih.

Galih menegaskan, jika tidak segera menyerahkan diri pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku. Pasalnya, para pelaku dinilainya telah membuat keresahan di masyarakat dengan aksinya.

"Apabila tidak, kita akan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan, untuk mengungkap semua tindak pidana yang dilaporkan pada kita," tegas Galih.

Perlu diketahui, hingga kini Youtuber pembuat konten prank bantuan isi sampah Ferdian dan temannya A masih diburu Satreskrim Polrestabes Bandung. Semantara satu pelaku lainnya berinisal TF telah lebih dahulu menyerahkan diri dan sudah ditetapkan menjadi tersangka. (Ridwan Abdul Malik)