Bruno Fernandes Suka Gaya Main Legenda Barcelona

Bruno Fernandes Suka Gaya Main Legenda Barcelona
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes. (Net)

INILAH, Manchester- Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes bertekad untuk terus meningkatkan penampilannya. Dia ingin meniru gaya main legenda Barcelona, Andres Iniesta.

Fernandes tampil apik sejak didatangkan MU dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari senilai 46,6 juta Poundsterling. Penampilan impresifnya diganjar penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan Februari.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, Fernandes mencatatkan tiga gol dan empat assists dari sembilan penampilan.

Fernandes belum puas dengan penampilannya. Dia yakin masih bisa lebih baik lagi dari segi kualitas permainan di lapangan. Dia mengaku menyukai gaya bermain Iniesta.

"Saya suka menonton permainan Iniesta, karena Iniesta perpaduan pemain nomor delapan dan 10. Ini yang harus saya tingkatkan lagi, antara pemain nomor delapan dan 10," ujar Fernandes, dikutip dari Sky Sports.

"Bagi saya, sangat mengherankan selama kariernya Iniesta tak pernah memenangkan Ballon d'Or. Dengan semua yang diraihnya, saya sulit memahaminya," katanya.