Baru 4 Bulan Cerai, Manuel Neuer Gandeng Gebetan Baru

Baru 4 Bulan Cerai, Manuel Neuer Gandeng Gebetan Baru

INILAH, Munchen - Baru empat bulan bercerai dengan istrinya, Manuel Neuer kini sudah punya gebetan baru. Uniknya, roman sang pacar yang berusia 15 tahun lebih muda itu menyerupai mantan istrinya.

Kiper terbaik Jerman itu kini memang melepas status sebagai suami setelah berpisah dengan istrinya, Nina, empat bulan lalu. Tapi, dia tak berlama-lama sendirian. Kini, ada Anika Bissel, wanita yang baru berusia 19 tahun, jadi pacarnya.

Anika Bissel adalah mahasiswa manajemen fesyen di Munchen. Tak hanya itu, dia juga seorang atlet. Annika Bissel bermain bola tangan untuk klub bernama Kuties.

Neuer pertama kali menikah dengan Nina (27) pada 2017 lalu. Tapi, tak lama kemudian, Nina meninggalkan rumah mereka di Munchen dan pulang ke Berlin.

Majalah Bunte menyebutkan Anika memiliki flat sendiri. Tapi, dia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah mewah bintang sepak bola itu.

Neuer disebut-sebut sangat kesengsem terhadap Annika. Itu sebabnya, dia sudah memperkenalkan gadis remaja itu kepada ibunya, Marita.

Seperti Anika, abangnya Christopher juga seorang pemain bola tangan. Abangnya Nina bermain untuk klub papan atas Jerman, HC Erlangen. Keduanya sama-sama berposisi sebagai sayap kiri.