Jalani Latihan Mandiri, Fabiano Beltrame Tak Alami Kendala

Jalani Latihan Mandiri, Fabiano Beltrame Tak Alami Kendala
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame merasa beruntung dengan kediamannya yang berada di Brasil. Pasalnya, tepat di depan kediamannya terdapat lapangan sepak bola.

Fabiano merasa terfasilitasi dengan adanya lapangan itu. Tentunya membuat sesi latihannya semakin maksimal, terutama dalam menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib Bandung.

"Buat saya tidak ada kesulitan melakukan latihan sejauh ini. Saya ada lapangan di depan rumah. Jadi terbantu dan tidak sulit untuk latihan," ungkap Fabiano dilansir laman resmi Persib.

Meski demikian, bek bernomor punggung 15 ini tak menampik merasakan kerinduan yang mendalam untuk berlatih bersama-sama dengan rekan-rekan setimnya.

Tercatat sudah lebih dari sebulan lamanya, tim diliburkan setelah Liga 1 2020 dihentikan sementara waktu oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Bahkan dengan wabah itu, para pemain juga memiliki keterbatasan aktivitas. Jajaran pelatih mewajibkan para pemain berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing agar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya rindu latihan sama teman-teman saat ini. Biasa menghubungi whatsapp (pesan singkat) untuk melepas rindu," tuturnya. (Muhammad Ginanjar)