Courtois Sebut Barcelona Tak Layak Juara, Ini Balasan Menohok Fabregas

Courtois Sebut Barcelona Tak Layak Juara, Ini Balasan Menohok Fabregas
Cesc Fabregas. (Net)

INILAH, Monaco - Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas membalas komentar Thibaut Courtois yang menyebut tak adil Barcelona dinobatkan sebagai juara andai LaLiga tak bisa dilanjutkan.

Hingga kini baru Liga Belanda dan Liga Prancis yang tak dihentikan. Sementara itu, Bundesliga atau Liga Jerman akan dilanjutkan pertengahan Mei antara tanggal 15 atau 22.

Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan LaLiga Spanyol masih belum menentukan kelanjutan kompetisinya. Belum lama ini, Courtois menyebut tak adil Barcelona dinobatkan sebagai juara andai LaLiga dihentikan.

Kiper Real Madrid itu berdalih, selisih poin dengan Barcelona hanya dua poin. Dia membandingkan dengan Liga Primer Inggris dimana Liverpool unggul sangat jauh dari lawan dan sah-sah saja andai The Reds dinobatkan sebagai juara Liga Primer Inggris.

Meski demikian, Fabregas punya pendapat lain. Pemain asal Spanyol itu mengatakan, tak ada yang salah andai Barcelona dinobatkan sebagai juara ketika LaLiga tak bisa dilanjutkan.

"Semua orang punya pandangan sendiri. Di Monaco, kami dipastikan tak lolos ke Eropa karena liga disetop," ujar Fabregas, dikutip dari Marca.

"Tapi jika LaLiga dihentikan, sama seperti yang dilakukan di Prancis, Barcelona pantas dijadikan juara. Kompetisi berhenti bukan karena kita menyukainya. Kami melakukan ini karena kasus yang tak bisa dihindari," katanya. (Antara)