DAM Hadirkan Fitur Home Service untuk Pengguna Aplikasi Daya Auto

DAM Hadirkan Fitur Home Service untuk Pengguna Aplikasi Daya Auto
istimewa

INILAH, Bandung - Dalam rangka memudahkan konsumen sepeda motor Honda di masa pandemi ini untuk tetap di rumah aja, PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui Technical Service Division menghadirkan fitur baru Home Service untuk pengguna Aplikasi Daya Auto. Fitur Home Service ini ditujukan untuk membantu konsumen dalam melakukan perawatan servis motor Honda dengan tetap dirumah aja.

Melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh di Google Play Store dan iOS, para konsumen di Jawa Barat mendapatkan kemudahan untuk melakukan booking service dengan memanggil mekanik AHASS datang ke rumah melalui fitur Home Service. Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli dan handal, serta tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang ketat untuk keamanan konsumen serta karyawan AHASS.

Fitur Home Service berlaku untuk beberapa area di Jawa Barat. Konsumen harus melakukan booking service terlebih dahulu dengan memilih jenis servis adalah servis rumah kemudian konsumen memilih tanggal dan jam untuk sepeda motor yang akan di servis. Untuk menggunakan fitur ini, konsumen wajib membuat jadwal booking 1 (satu) hari sebelum hari servis yang diinginkan.

General Manager Technical Service DAM Denny Budiman mengatakan bahwa “Kami ingin terus memberikan inovasi dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang akan melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.”

“Layanan Home Service yang diberikan kepada konsumen tetap dengan standard pelayanan, kebersihan, dan kesehatan mekanik AHASS yang datang ke rumah konsumen,” ujar Denny.

Aplikasi Daya Auto juga menawarkan fitur keunggulan lainnya, di antaranya adalah kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan keseruan games serta hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo. (*)