Neville Tak Terima Kota Manchester Dihina

Neville Tak Terima Kota Manchester Dihina
istimewa

INILAH, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville tak terima Kota Manchester dihina istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso. Menurut Neville, Cardoso hanya mengalami hari yang buruk.

Beberapa waktu lalu, Cardoso mengomentari betapa buruknya Kota Manchester. Bahkan, dia meminta Di Maria pindah ke Inggris. Sayangnya, Di Maria akhirnya bermain untuk Manchester dan Cardoso terpaksa ikut ke Manchester.

Cardoso mengaku punya pengalaman buruk soal Kota Manchester ketika beberapa waktu lalu mengunjungi temannya, Gianinna Maradona yang saat masih berstatus istri Sergio Aguero (Manchester City). Dia menyebut Manchester kota buruk, perempuan-perempuannya penuh make-up seperti boneka dan sangat kurus, dan makanannya menjijikan.

Sebagai pria asli Manchester, Neville tak terima dengan komentar Cardoso. Menurut dia, Cardoso hanya kurang beruntung ketika pernah menjadi korban perampokan saat di Manchester.

"Tentu saja saya akan membela kota saya dan menurut saya dia hanya mengalami pengalaman buruk. Dia kurang beruntun dengan kejadian perampokan yang pasti memengaruhi mental Anda," ujar Neville, dikutip dari Metro.

"Jadi, saya tidak sependapat pandangan dia terkait Kota Manchester karena ada banyak orang baik di sini," katanya.  (inilah.com)