Balotelli Pantas Ditampar, Melo Apel Busuk

Balotelli Pantas Ditampar, Melo Apel Busuk
Mario Balotelli. (Net)

INILAH, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini menyebut dua pemain yang paling dibenci, yakni Mario Balotelli dan Felipe Melo. Menurut dia, Balotelli pantas ditampar, sementara Melo seperti apel busuk.

Chiellini akan merilis buku otobiografinya bertauk 'Io, Giorgio' pekan depan dimana keuntungan hasil penjualannya akan diberikan untuk amal.

Di sebuah wawancara dengan koran La Repubblica, Chiellini menceritakan sedikit isi buku otobiografinya tersebut. Salah satunya adalah mengenai dua pemain yang paling dibencinya, Balotelli dan Melo.

Balotelli dan Chiellini main bareng di Timnas Italia, sementara Melo pernah memperkuat Juventus. Chiellini tak sungkan menyebut dua nama tersebut sebagai pemain yang paling dibencinya.

"Saya sangat kecewa dengan dua pemain dan saya mengonfimasinya di dalam buku. Balotelli sosok negatif, tak punya rasa hormat. Selama Piala Konfederasi melawan Brasil di 2013, dia sama sekali tak membantu apa, dia pantas ditampar," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Beberapa orang menyebut Balotelli pantas berada di posisi lima besar penyerang terbaik di dunia, tapi saya tak pernah mempertimbangkannya masuk di 10 atau 20 besar," tambahnya.

"Meski demikian, ada seseorang yang lebih buruk, Felipe Melo. Dia adalah terburuk dari yang buruk. Saya tak suka dengan orang yang tak punya rasa hormat. Dengan ada dia, rasanya selalu ada keributan. Saya bilang kepada direktur (tim), dia adalah apel busuk," tandasnya. (Antara)