Solskjaer: Fernandes dan Pogba Bisa Main Bareng

Solskjaer: Fernandes dan Pogba Bisa Main Bareng
Bruno Fernandes. (Net)

INILAH, Manchester - Banyak yang menilai Paul Pogba dan Bruno Fernandes tak bisa main bersama karena mempunyai tipe permainan yang sama. Tapi, bagi Ole Gunnar Solskjaer, setiap pemain hebat pasti bisa main bareng.

Fernandes didatangkan MU dari Sporting pada Januari lalu. Sejak itu, dia mencuri perhatian dengan tampil apil. Pemain asal Portugal mencetak tiga gol dan empat assists dari sembilan laga.

Berkat penampilan apiknya, Ferandes diganjar trofi pemain terbaik bulan Februari. Kehadiran Fernandes tepat waktu, karena Pogba sedang dalam pemulihan cedera.

Banyak yang bertanya, andai Pogba sudah pulih, apakah pemain asal Prancis itu bisa main bareng dengan Fernandes atau salah satu harus mengalah.

"Pemain hebat selalu bisa main bersama. Jadi jelas, Fernandes dan Pogba bisa main bersama. Saya pikir itu akan sangat menarik," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami punya skuad menarik. Saya punya Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic. Masih ada banyak pertandingan dan saya yakin kami bisa menemukan koneksi antara mereka. Kami sudah mendiskusikan itu dengan tim pelatih," katanya.

"Bruno datang dan membawa dampak positif dan itu meningkatkan rasa percaya diri semuanya, klub, fans, dan para pemain," tandasnya. (Inilahcom)