Ardi Idrus Memilih Berlatih di Pantai

Ardi Idrus Memilih Berlatih di Pantai
Ardi Idrus. (Dok InilahKoran)

INILAH, Bandung - Fullback Persib Bandung, Ardi Idrus memilih pantai dalam menjalani latihan mandiri di tengah pandemi virus Corona (Covid-19). 

Menurutnya, pantai menjadi tempat yang paling menunjang untuk menjaga kebugarannya. Terlebih di pekan keenam ini, para pemain diberikan kebebasan untuk berlatih. 

Selain itu, berlatih di pantai akan membuat rasa jenuhnya sedikit terobati. Sebab selama ini, pemilik nomor punggung 3 ini lebih banyak berlatih di rumah guna memutus penyebaran Covid-19. 

Ardi mengaku tak bisa melakukan banyak aktivitas saat ini. Padahal biasanya, banyak cara dilakukan, apalagi saat ini dalam keadaan bulan puasa. 

"Puasa saat Corona ini memang berbeda karena tidak bisa selalu aktivitas di luar rumah. Beda dari sebelumnya yang selalu aktivitas di luar termasuk lakukan salat berjamaah," kata Ardi dilansir laman resmi Persib. 

Karena itu, Ardi harus mencari-cari waktu terbaik untuk dalam menjalani latihannya. Selain agar kondisinya tidak menurun, rasa jenuhnya akan sedikit terobati. 

"Saya biasa berlatih mulai pukul 16.30 WIB sambil nunggu waktu berbuka. Latihan menyesuaikan dengan program dari pelatih," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)