Abdul Aziz Lakukan Hal Tak Biasa Selama Pandemi Covid-19

Abdul Aziz Lakukan Hal Tak Biasa Selama Pandemi Covid-19
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Para penggawa Persib Bandung mulai melakukan hal tak biasa dalam menjalani kehidupannya. Itu terjadi tepat saat kompetisi mengalami penundaan akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Bahkan tak hanya ditunda, para pemain juga tidak diperbolehkan ke luar rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19 sesuai dengan anjuran pelatih dan pemerintah. 

Dengan kondisi ini, tidak banyak dilakukan para pemain. Selain berlatih untuk menjaga kebugarannya, para pemain sesekali membantu kegiatan orang tua atau istrinya. 

Seperti yang dilakukan gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi Akbar. Pemilik nomor punggung 8 ini kini kerap membantu istri tercintanya terutama dalam menyiapkan makanan. Terlebih saat ini berada di bulan Ramadan. 

"Sesekali bantu istri menyiapkan buat berbuka puasa. Biasanya menu yang ada merupakan sajian yang mudah dibuat seperti salad buah," ungkap Aziz dilansir laman resmi Persib. 

Menurutnya, salad buah merupakan makanan yang mudah untuk dibuat. Apalagi buah-buahan merupakan makanan yang wajib ada bagi Aziz untuk berbuka puasa. 

"Makanan kesukaan salad buah dan kurma, harus selalu ada. Terus makanan harus ada sayurannya, soalnya saya lagi mencoba buat vegan," katanya. 

Selain membantu istri, Aziz memaksimalkan waktu untuk mengaji. Diharapkan dengan mengaji ini, pahalanya dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini bertambah banyak. "Tadarus nambahin pahala di bulan Ramadan," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)