Muhammadiyah Gunung Putri Berbagi 1.000 Paket Takjil dan Sembako

Muhammadiyah Gunung Putri Berbagi 1.000 Paket Takjil dan Sembako
Foto: Reza Zurifwan

INILAH, Gunung Putri - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Putri bersama anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Bogor Achmad Pathoni menggelar kegiatan bertema Ramadan Berbagi 1.000 Paket Takjil dan Sembako di jalan depan Komplek Persyarikatan Muhammadiyah Gunung Putri.

Ortom Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, LazisMu, dan Pimpinan Cabang Aisyiyah Gunung Putri semua hadir membagikan 1.000 Paket Takjil yang merupakan hasil donasi dari para donatur yang disalurkan melalui LazisMu Gunung Putri. 

"Sasaran pemberian takjil ini adalah warga masyarakat yang melintas di jalan Raya di Depan Komplek Persyarikatan Muhammadiyah Gunung Putri dan warga yang masih beraktivitas ketika waktu akan berbuka puasa," ujar Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gunung Putri Dora Bernadisman, Minggu (10/5/2020).

Dia menyebukan, kegiatan itu merupakan kepedulian Muhammadiyah Gunung Putri terhadap masyarakat sekitar dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Saya kagum pada teman-teman Muhammadiyah Gunung Putri yang selalu berdakwah dengan amal kebaikan, tidak hanya berhenti pada seruan dan ucapan. Semoga senantiasa diberikan keistiqomahan dan keberkahan, Insyaallah saya senantiasa siap dan bersinergi bersama Muhammadiyah Gunung Putri. Kita harus bergerak bersama-sama, berfastabiqul khairat membantu masyarakat yang membutuhkan," ucap Ahmad Pathoni.

Sementara, Ketua LazisMu Gunung Putri Tri Haryanto mengatakan kegiatan ini merupakan penyampaian amanah dari para donatur yang telah menitipkan donasinya melalui LazisMu Gunung Putri sehingga dapat sedikit membantu masyarkat yang membutuhkan. 

"Alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan selesai sebelum waktu berbuka puasa. Terima kasih kepada semua panitia dan semua warga yang berpartisipasi untuk saling peduli dengan sesama," kata Tri. (Reza Zurifwan)