Chiellini Memang Benci Inter, Tapi....

Chiellini Memang Benci Inter, Tapi....
Giorgio Chiellini. (Net)

INILAH, Turin - Dalam buku otobiografinya, Giorgio Chiellini sangat membenci Inter Milan. Chiellini mengakuinya, tapi kebencian hanya ada di dalam lapangan.

Chiellini akan merilis buku otobiografinya bertajuk 'Io, Giorgio' pekan depan dimana keuntungan hasil penjualannya akan diberikan untuk amal.

Di dalam otobiografinya, Chiellini menyebut sangat membenci Inter. Bukan hal aneh, karena Chiellini bermain untuk Juventus, sedangkan Inter adalah seteru abadi Bianconeri.

"Saya rasa orang-orang paham maksud saya dan saya tak mau perkataan saya disalahartikan. Saya benci Inter dalam hal olahraga seperti halnya Michael Jordan membenci Detroit Pistons," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak bisa tak membenci Inter, tapi 99,9 persen di saat saya bertemu dengan pemain Inter di luar lapangan, hubungan kami baik-baik saja dan tak jarang kami saling tertawa," tambahnya.

"Bahkan, ketika saya cedera lutut tahun lalu, pesan paling menyentuh datang dari Javier Zanetti. Kebencian dalam hal olahraga mendorong Anda untuk mengalahkan rival dan, jika diartikan dengan benar, adalah komponen esensial dalam olahraga," tandasnya.