Kelapa Muda Menjadi Menu Takjil Bagi Beni Oktovianto

Kelapa Muda Menjadi Menu Takjil Bagi Beni Oktovianto
net

INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto buka-bukaan soal menu takjilnya saat berbuka puasa. Yakni kelapa muda. 

Pemilik nomor punggung 82 ini mengatakan kelapa muda itu harus menjadi minuman pembuka yang wajib ada di setiap berbuka puasa. Ini terjadi di setiap tahunnya.

"Makanan yang harus ada pada saat buka puasa, kelapa muda," kata Beni dilansir laman resmi Persib. 

Menurutnya kelapa muda ini sangat cocok baginya. Apalagi di bulan Ramadan ini, pemain kelahiran Pontianak 23 Oktober 1998 ini tak pernah berhenti dalam menjalani latihannya. 

Selain untuk menjaga kebugarannya, proses latihan harus dilakukan setiap harinya sesuai dengan perintah dari jajaran pelatih Persib Bandung. 

Banyak cara dilakukan Beni dalam menjalani latihannya. Selain menjalankan program latihan dari jajaran pelatih, pemain yang berasal dari Liga 2 ini rutin bersepeda. 

Bersepeda ini kata Beni dilakukan sebagai pengganti program laihan mandiri. Sebab dia juga memberikan target waktu untuk dicapai dengan jarak tempuh yang sudah ditentukan. 

"Karena biasa latihan sore hari, jadi latihan sambil ngabuburit. Atau saat ada waktu memungkinkan, biasa bersepeda keliling-keliling kota karena masih banyak bukit, jadi bisa sambil latihan," bebernya. (Muhammad Ginanjar)