Geoffrey Castillion Mulai Merasakan Kerinduan

Geoffrey Castillion Mulai Merasakan Kerinduan
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mulai merasakan kebosanan dengan aktivitas yang dilakukannya selama ini.

Apalagi tidak ada pertandingan yang dijalani setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menghentikan sementara Liga 1 2020 hingga akhir Mei mendatang akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Akibat pandemi ini, pemilik nomor punggung 20 ini juga tak bisa melakukan banyak kegiatan setelah pemerintah setempat menganjurkan masyarakat untuk berdiam diri di rumah.   

Karena itu, Castillion berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga dia bisa kembali melakukan aktivitasnya terutama dalam menjalani pertandingan.

"Saya rindu sepak bola. Tapi saya coba untuk melakukan hal positif dan berlatih dengan pelatih kebugaran saya, supaya tetap fit," kata Castillion dilansir laman resmi Persib.

Selama ini, Castillion memang sengaja menggunakan pelatih pribadi agar proses latihannya berjalan dengan lancar. Menurutnya, tidak ada pilihan lain selain mendatangkan pelatih pribadi. Sebab pelatih yang didatangkannya ini memiliki banyak alat yang menunjang kegiatannya dalam melakukan proses latihan.

Hasilnya, lanjut Castillion seluruh proses latihan berjalan dengan lancar. Bahkan dia merasa kebugarannya tetap terjaga sekalipun tidak menjalani pertandingan.

Selain itu, banyak variasi latihan yang dilakukan. Tak hanya berlatih di tempat kebugaran, namun juga di lapangan rumput hingga lapangan berpasir.

Kendati dilakukan di luar rumah, Castillion memastikan tetap menjaga kesehatannya agar tidak terpapar Covid-19. Sebab negara asalnya Belanda, sama-sama terdampak Covid-19. (Muhammad Ginanjar)