NasDem Kota Bandung Distribusikan Bantuan APD di Puskesmas

NasDem Kota Bandung Distribusikan Bantuan APD di Puskesmas
Ilustrasi (rianto nurdiansyah)

INILAH, Bandung - DPD Partai NasDem Kota Bandung mendistribusikan bantuan kepada setiap puskesmas di Kota Bandung selama pandemi Covid-19 ini. Adapun bantuan yang dibagikan yaitu APD berupa masker, hazmat suit, dan sanitizer.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga mengatakan, sebelumnya pihaknya telah memberikan bantuan kepada 34 puskesmas di Kota Bandung.

"Dan Hari ini kader NasDem serentak menyerahkan bantuan APD ke 46 puskesmas lainnya di Kota Bandung," ujarnya saat menyerahkan bantuan APD ke puskesmas di kawasan Astana Anyar, Kota Bandung, Selasa (12/5/2020).

Dia mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk dukungan dan juga apresiasi dari Partai NasDem kepada para tenaga medis. Mengingat tenaga medis merupakan sebagai garda terdepan dan yang paling berisiko terpapar covid19 dalam melaksanakan tanggung jawabnya.

Selain kegiatan pembagian APD, Partai NasDem pun juga melakukan upaya lain berupa penyemprotan desinfektan, pembagian masker keapada masyarakat, membuka layanan konsultasi dokter gratis via WA, dan juga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Apapun sumber daya yang kami miliki, akan kami kerahkan untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 ini, semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani aktivitasnya seperti sedia kala lagi," pungkasnya. (rianto nurdiansyah)