Conte: Lampard Punya Kemampuan jadi Pelatih Hebat

Conte: Lampard Punya Kemampuan jadi Pelatih Hebat
Frank Lampard. (net)

INILAH, London - Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte terkesan dengan performan Frank Lampard di musim pertamanya membesut The Blues. Conte menyebut, Lampard mempunyai kualitas menjadi pelatih hebat.

Lampard menjalani musim pertamanya di Chelsea setelah sebelumnya menukangi tim divisi Championship, Derby County. Meski belum berpengalaman menukangi tim besar, pekerjaan Lampard sejauh ini cukup bagus.

Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19, Chelsea berada di peringkat empat Liga Primer Inggris. Selain itu, Lampard mendapat banyak pujian karena memberikan banyak kesempatan kepada pemain muda.

Conte, yang berhasil memberikan gelar Liga Primer Inggris di musim perdananya bersama Chelsea, yakin Lampard bisa membawa Si Biru berjaya.

"Saya pikir dia melakukan tugasnya dengan baik. Ini pengalaman kedua Frank melatih setelah Derby. Melatih salah satu tim top bukan pekerjaan mudah," ujar Conte, yang kini melatih Inter Milan, dikutip dari Metro.

"Saya rasa dia punya skil dan kemampuan untuk menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia harus terus bekerja dengan cara ini dan saya doakan yang terbaik untuknya di masa depan," katanya.