Dukung WFH Telkom Jabar Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Dukung WFH Telkom Jabar Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan
istimewa

INILAH, Bandung - Di tengah suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Indihome terus meningkatkan layanan terdepan untuk menjaga kenyamanan pelanggan selama Work From Home (WFH) dan Learning From Home (LFH). 

Executive Vice President Telkom Regional III Jawa Barat M Khamdan mengatakan, terhitung Maret 2020, Telkom mengeluarkan paket Indihome LFH yang mendukung aktifitas belajar online dari rumah jadi semakin lancar dan efisien. 

"Indihome paket LFH hadir untuk mendukung kegiatan belajar siswa dengan koneksi internet stabil, sehingga siswa dapat mengerjakan tugas harian hingga persiapan ulangan tanpa perlu bepergian kemanapun," kata Khamdan pada Jumat (15/5/2020). 

Menurut dia, PT Telkom Indonesia (Persero) tidak hanya menjaga kualitas layanan dan inovasi produk Indihome selama pandemi Covid-19. Telkom Jabar, juga mendukung penuh perlindungan terhadap tenaga medis tetap sehat. 

"Dengan membantu menyumbangkan tambahan beberapa kebutuhan "alat tempur" tenaga medis di lapangan dalam upaya mengalahkan pandemi saat ini. Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan langsung ke intansi terkait," ucapnya. 

Kepedulian lainnya, dituturkan dia adalah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten dan Kota Bandung. Kegiatan bersama Kodam III Siliwangi dan PNBP tersebut, dilakukan sejak awal April lalu. 

"Harapan kami ingin pahlawan medis terlindungi dan tetap sehat. Cepat pulih Indonesia ku dan kita bisa melawan Covid-19 dan bantu tenaga kesehatan dengan cara di rumah saja. Penyemprotan diharapkan dapat menghilangkan virus," ujar dia. 

Khamdan menambahkan, Indihome pun turut meluncurkan kampanye #PahlawanDariRumah dengan mengajak masyarakat Indonesia tetap berjuang bersama dari rumah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. 

"Melalui kampanye ini, Indihome memberikan apresiasi kepada keluarga Indonesia yang telah melakukan aksi#DiRumahAja. Dengan tetap beribadah, bersosialisasi, berkarya dan beraktivitas dari rumah," tandasnya. (yogo triastopo)