Suzuki Gelar Kampanye #SekarangUntukNanti

Suzuki Gelar Kampanye #SekarangUntukNanti
istimewa

INILAH,  Jakarta - Menjalani ibadah Bulan Suci Ramadan di tengah pandemi virus corona (COVID-19) adalah hal baru bagi masyarakat Indonesia. Menanggapi hal tersebut, di tahun ke 50 Suzuki berkontribusi untuk Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak masyarakat untuk tetap optimistis dan semangat dengan menghadirkan kampanye #SekarangUntukNanti.

Kampanye tersebut merupakan ajakan dan harapan akan sebuah kemenangan di hari yang akan datang. Layaknya kemenangan di Hari Raya Idul Fitri nanti, maupun kemenangan melawan pandemi COVID-19.

Kampanye #SekarangUntukNanti juga merupakan salah satu bagian dari Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis Suzuki, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.

Kampanye #SekarangUntukNanti dilakukan melalui semua akun media sosial resmi Suzuki baik untuk motor maupun mobil, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Menariknya, salah satu kegiatan dalam kampanye ini terdapat kompetisi yang bisa diikuti oleh semua warganet pengguna mobil atau sepeda motor Suzuki berbagai model, yaitu kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Dalam kompetisi #DiRumahBarengSuzuki, warganet diajak untuk menginspirasi orang lain melalui kegiatan-kegitan positif di rumah selama masa pandemi ini.

Bagi warganet pengguna mobil Suzuki, dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah bersama mobil Suzuki ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti dan mention akun Instagram Suzuki mobil @suzuki_id.

Sementara untuk warganet pengguna sepeda motor Suzuki, kompetisi ini bisa diikuti dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit yang memperlihatkan kegiatan di rumah bersama sepeda motor Suzuki kesayangan.

Video kreatif harus diunggah ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar yang sama yaitu #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor. Tentunya sudah disiapkan hadiah uang tunai dan hadiah menarik lainnya untuk para pemenang dari masing-masing kompetisi.

Selain kegiatan interaktif seperti #DiRumahBarengSuzuki, kampanye #SekarangUntukNanti juga menghadirkan konten lain yang bersifat motivatif seperti audio/video Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, edukatif seperti #TanyaMekanik dimana Suzuki akan mengemas konten-konten tips melalui audio berisi pertanyaan pilihan followers yang akan dijawab oleh mekanik Suzuki, maupun informatif seperti Trivia mengenai kendaraan bermotor dan sejarah Suzuki yang selama ini mayoritas warganet belum tahu.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kompetisi #DiRumahBarengSuzuki atau kampanye #SekarangUntukNanti, bisa dilihat atau ditanyakan di akun media sosial resmi Suzuki Indonesia baik untuk mobil (Instagram @suzuki_id, Facebook Suzuki Indonesia, Twitter @SuzukiIndonesia) maupun sepeda motor (Instagram @suzukiindonesiamotor, Facebook Suzuki Motorcycles Indonesia, Twitter @SuzukiMotorID).