Lawan Covid-19, Adira Finance Donasikan Paket Sembako Senilai Rp50 Juta

Lawan Covid-19, Adira Finance Donasikan Paket Sembako Senilai Rp50 Juta
istimewa

INILAH, Bandung – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali menggelar kegiatan sosial. Kali ini, perusahaan pembiayaan itu memberikan bantuan senilai Rp50 juta berupa paket sembako.

Kepala Wilayah Adira Finance Area Jabar Insan Anshari mengatakan, bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat prasejahtera di wilayah Bandung Raya. Bantuan itu pun bertujuan untuk meringankan beban masyarakat prasejahtera yang terdampak pandemi virus corona.

Menurutnya, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia. Melalui program #BerjuangBersamaSahabat, dengan mengajak para Sahabat (karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem Adira Finance) turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

Secara simbolis, bantuan paket sembako diserahkan kepada penerima di Kantor Cabang Adira Finance Bandung Soekarno Hatta, Jumat (15/5/2020). Nantinya, bantuan paket sembako itu akan disebar ke beberapa titik Kantor Cabang Adira Finance Regional Jawa Barat untuk didistribusikan kepada yayasan sosial dan masyarakat yang membutuhkan.

“Pengalaman Adira Finance selama 30 tahun dengan menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia, mendorong kami melalui gerakan sosial #BerjuangBersamaSahabat untuk bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat dalam melawan wabah Covid-19 di Indonesia. Mari kita saling peduli satu sama lain, tetap semangat, dan optimis kondisi Covid-19 ini akan segera berakhir,” kata Insan Anshari. (*)