Polrestabes Bandung Amankan Oknum Anggotanya yang Diduga Lakukan Pungli di Check Point PSBB

Polrestabes Bandung Amankan Oknum Anggotanya yang Diduga Lakukan Pungli di Check Point PSBB

INILAH, Bandung - Petugas Keamanan Internal (Paminal) Polrestabes Bandung mengamankan oknum anggotanya yang diduga melakukan pungli di Check Poin PSBB tepatnya Gerbang Tol Pasirkoja.

Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, membenarkan bahwasannya seorang anggota Satlantas Polrestabes Bandung berpangkat brigadir diduga melakukan pungli di Cek Poin PSBB, tepatnya Gerbang Tol Pasirkoja.

Menurutnya, anggota Satlantas Polrestabes Bandung itu dibekuk oleh petugas Petugas Keamanan Internal (Paminal) Mabes Polri dan kini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jabar. Meski begitu, belum diketahui kronologi ataupun identitas anggota yang dibekuk tersebut. "Benar, masih diperiksa dulu," ucal Ulung melalui pesan singkat, Jumat (15/5/2020).

Lebih lanjut, Ulung menambahkan, anggota tersebut nantinya akan menjalani sidang untuk menentukan bersalah atau tidaknya. Oleh karena itu, lanjut Ulung, dia meminta waktu untuk menunggu hasil pemeriksaan oleh Polda Jabar. "Dari pemeriksaan akan kita sidangkan. Tunggu hasil pemeriksaan," pungkas Ulung. (Ridwan Abdul Malik)