Higuain Menjadi Pemain Juventus Terakhir yang Kembali ke Italia

Higuain Menjadi Pemain Juventus Terakhir yang Kembali ke Italia
Ilustrasi (antara)

INILAH, Jakarta - Penyerang Argentina Gonzalo Higuian menjadi pemain Juventus terakhir yang kembali ke Italia pada Jumat, ketika Liga Italia mempersiapkan diri untuk melanjutkan kompetisi pada 13 Juni, demikian dilansir AFP.

Higuain tiba di Turin dengan pesawat jet pribadi pada Jumat malam setelah singgah di Las Palmas, dan langsung menaiki mobil jemputan yang telah menunggu.

Sejumlah media melaporkan bahwa mantan pemain Real Madrid, Chelsea, dan Napoli itu sekarang akan menjalani karantina selama dua pekan.

Pemain 32 tahun itu meninggalkan Italia pada 19 Maret untuk mendampingi ibunya yang sakit di Argentina, setelah mendapat konfirmasi hasil tes bahwa ia negatif terinfeksi Covid-19 meski terdapat tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi.

Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo telah tiba di Turin dari Portugal pada 4 Mei, dan sedang menjalani karantina.

Higuain menjadi pemain terakhir yang kembali setelah gelandang Prancis Adrien Rabiot merapat pada Rabu malam.

Klub-klub Liga Italia akan diizinkan melakukan Sesi-sesi latihan grup pada Senin (18/5) mendatang, dengan kompetisi yang dijadwalkan dilanjutkan pada bulan depan.

Juventus memuncaki klasemen Liga Italia dengan keunggulan satu poin atas Lazio, ketika kompetisi harus ditangguhkan pada 9 April akibat pandemi Covid-19. (antara)