Daihatsu Hadirkan Program #SeruBarengSahabatku

Daihatsu Hadirkan Program #SeruBarengSahabatku
istimewa

INILAH, Jakarta - Mengisi waktu berpuasa saat merebaknya pandemi virus corona (COVID-19) dan diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Daihatsu menggelar program silaturahmi di bulan Ramadan via medsos bertajuk #SeruBarengSahabatku.

Melalui platform digital, seperti Twitter, Instagram, Facebook, YouTube, dan TikTok, Sahabat Daihatsu diajak berkreasi sambil menjalin silaturahmi dengan keluarga dan sahabat.

"Walau PSBB, Daihatsu ingin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Indonesia. Berbagai program digital disiapkan agar Daihatsu dan masyarakat Indonesia bisa tetap melakukan aktivitas yang fun dan positif di tengah pandemi COVID-19," papar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

Di Twitter, Daihatsu akan semarakkan bulan puasa ini dengan kampanye #TahanRinduKarenaSayang yang mengajak warganet untuk membuat cuitan-cuitan kreatif tentang #DiRumahAja dan #JanganMudik.

Kampanye lainnya, #BersihkanHatiDenganMaaf, mengajak Sahabat Daihatsu untuk berkicau tentang memaafkan orang lain terlebih dahulu.

Lalu, berkolaborasi dengan beberapa influencer Indonesia dengan tema 'Ramadan Jangan Gibah', Daihatsu ajak seluruh Sahabat untuk saling berbagi mengenai hal baik selama bulan Ramadan di Instagram.

Ada juga games jalan-jalan virtual menggunakan Google Street yang mengajak kita jalan-jalan dari rumah, Augmented Reality ala mudik buat yang suka narsis, juga #BukberChallengeDaihatsu, untuk menguji kekompakan.

Seru-seruan sambil bukber vidcall, silahkan intip Instagram Daihatsu @Daihatsuind, Facebook Daihatsu Indonesia, dan Gerakan Berani Bertindak berkolaborasi dengan beberapa influencer. (inilah.com)